Minggu, 10 November 2013

TerseNtaK


Aku tersentak dengan apa yang ada disini. . . Merenung apa yang akan terjadi aku tak tau. Berhari-hari rasa ini terus mengikutiku entah kemana aku pergi dan selalu terbayang, entah harus bagaimana aku tak mengerti.
Ku berdiri di sini untuk melawan getirnya.
Dalam hening ku peluk pilu, pilu kehidupan yang terasa berat untuk dijalani. Tapi apadaya itu harus dilakukannya. Berhari-hari bahkan berminggu-minggu terasa berat. Namun...,
harus bagaimana inilah resikonya walau di pandang sebelah mata. Dan Ku terdampar disini . . .menanti sebuah pertanyaan. Banyak orang yang aku tau, tapi q tak mengingat mereka siapa aja..
bukan maksud aku melupakan kalian. . . karena aku sungguh tak tau mEreka..,
Q berjalan ke arah yang sama dengan mereka, tapi kadang salah untuk memberikan masukKan.,,
berhari-hari waktu pun berjalan,, siang menjadi malam dan waktu pun begitu cepat,,,
Semuaa merasa sunyi saat di malam,,
sepi kadang sering menghantui,,..
tiada kala bulan pun yang menemani.., saat hujan tiba hanya kesendirianlah yg datang,,..
bahkan...
Senyuman manis sering kali menghiasi di pikiran.
Dan. .
Di tempat inilah aq bisa menghirup udara segar, beBas seperti burung yang berterbangan. Saat, mata ini terbuka oleh indahnya  dunia. Betapa bagusnya di luar sana.
Tapiii...,
di luar sana sangatlah menakutkan betapa bahaya nya hidup di luar seperti tak mempunyai teman. Kamu bisa terjerumus di dinginnya malam oleh anak-anak yang tak kau kenal.  Jila hidupmu tak bisa mengontrol keadaan yang kamu alami. Dekatlah kau dengan orang yang Bisa memahamimu dan menyayangimu. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar