Jumat, 15 November 2013

REoni Sekolah

            Inilah kebersamaan kita kawan saat touring reoni MAN KARANGANOM walaupun yang datang agak lumayan tapi tak apa2 lah. Perjalanan ke pantai daerah Gunung Kidul, itu sekitar 25 Desember 2012 pas NATAL...adapun temen2 yang iseng,. Ternyata kuncinya nurma hilang.. di cari2pun juga ga ketemu dan ada yg saling nuduh-menuduh.. hoHho0o0oo,di cari2 ternyata ga ada juga. . .
Karena saat itu udara agak mendung-panas-gerimis.. dimana saat itu lewat Klaten-cawas- krna q ga tau jalan.hanya mengikuti temen aj. Saat berhenti dilampu merah tetep foto2, apalagi pas masih jalan,, haduduuuh.. dasar,
Sampai di POM aja tetep eksis,, siapa sich yang bawa kamera tu ada2 aja.tapi asyiik sich.saat udah mau sampai di pertigaan jalanlah berhenti dan menunggu teman yang masih dibelakang tetep masih dengan foto2. Ini foto2nyaa:
Dilanjutkan perjalanan sampai juga qita di pantai Indrayanti pas jam 12.00 siang itupun panas buanget.. yaaa qita nyaa cuman foto aja.. dan sudah terpaksa parkir dech,, yaaaach, kecewa nih..

     Terus qita menuju ke Pantai Baron di sana seperti biasa eksis terus haduduuh,,.. kameramen nyaaa..joooss
Aku sama nurma untuk ke atas, yaa sambil foto2..tapi teman yang lain ada dibawah mau mandi di pantai..,sekitar setengah jam lah gw sama Nurma turun,, ternyata Lita sms aku kalau mau main air... Turunlah kita dan disana qita ketemu sama ibue kantin. Mereka dengan keluarganya..
Aku sama Lita mandi di pantai.., dan ternyata temen2 cowo pun juga mandi di pantai.. nah karna aq dan Lita ga bisa berenang.. Welly memanggil kita dan menyuruh agak ke tengah lah..Saat ombak datang qita semua bersiap2
untuk naik (melompat) dengan hitungan 1,2,3... gw yang pertama ga apa2. Dan lagi masih lagi. . .
Naah setelah itu karna gw lom siap untuk melonjak ke atas gw kan ga bisa berenang ,, gw geret bajunya Wely, atau bajunya topik aq agak lupa gw terik kencang karna aq terseret..glagepan seperti mau hilang, gw pun jg meminum air pantai itu asiiiiin rasanya.., gw minta tolong sampai tangan gw ke atas... aaaah ku sudai saja akhirnya sudah ke tepi pantai..hohhoho0o0o trauma dikit.., tapi ga apa2.,
Akhirnya semuanya pada foto2,,
karna ada ga yg mau mandi, ternyata ada yang iseng menyiprat dengan air pantai.     Senang pokoknya lah. Semuanya siap2 dan istirahat dulu, sekitar jam 16.00 an kita pulang.jalan mau pulang qita semua tersesat karena bingun kalii yaaa..ada yang menunggu di dekat poskampling dan waktu itu mau adzan maghrib.., qita pun sejenak untuk istirahat dan mencari makan..
Sekitar sampai di sekolahan MAN jam 20.00 dan masih dengan geguyonan dan tawaan temen2, gw tergeletak masuk angin kayaknya..hhahahhahaa udara malem ga baik..,,
Kapan lagi touring nyaa ini..
Qita ketemu lagi di Akhir tahun yaaaa ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar